Header Ads

Mbah Parimin Senang Rumahnya Direhab Oleh TNI

Kajen – Satu dari 5 rumah yang menjadi sasaran program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yaitu rumah milik Mbah Parimin (82) warga Dukuh Kasotengah Rt 003/Rw 004 Desa Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan sudah selesai direhab Oleh TNI
Kodim 0710/Pekalongan bekerjasama dengan CSR Bank BRI, Selasa (4/2/2020).

Rumah Mbah Parimin sebelumnya tidak nyaman dihuni lantaran sudah reyot , apalagi disaat musim hujan seperti ini akan sangat menghawatirkan terlebih saat hujan turun.

Oleh Karena itu TNI dari Kodim 0710/Pekalongan mengikutsertakan rumah Mbah Parimin dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni yang merupakan program bersama antara Kodim 0710/Pekalongan dengan CSR Bank BRI tahun 2019/2020.

Disampaikan Danramil 15/Doro Kapten CPM Abdul Khamim, bahwa program bedah rumah yang dikerjakan saat ini sangat tepat sasaran dalam rangka membangun rumah yang layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu.
 
“ Saya kira program ini sangat tepat sasaran, karena memang awalnya rumah mbah Parimin kondisinya sangat memprihatinkan bahkan sudah reot, harapan saya mudah-mudah dengan sudah dibangunnya rumah ini, maka mbah Parimin bisa menikmati rumah yang layak huni dan bisa menambah kesejahteraannya,”ujar Danramil.
 
Sementara itu, ungkapan syukur dan terima kasih juga disampaikan Mbah Parimin pada TNI Kodim 0710/Pekalongan.
 
“ Omah kulo mpun ajeng ambruk, seneng, matur suwun sanget sudah di bangun oleh bapak TNI Kodim Pekalongan,pokoke matur suwun, TNI hebat. ( Rumah saya sudah mau roboh, terima kasih banyak rumah saya sudah dibangun oleh bapak TNI Kodim Pekalongan, pokoknya terima kasih, TNI memang hebat/Red),”ungkap Mbah Parimin.
Diberdayakan oleh Blogger.