Header Ads

Korban Kecelakaan Ternyata Pelaku Pencurian


KAJEN - Seorang Korban kecelakaan tunggal ternyata pencuri.Hal itu terungkap saat Polsek Paninggaran  beberapa hari lalu hendak menolong Korban kecelakaan,namun ternyata Korban tidak membawa surat-surat kendaraan,sekira pukul 22.30 Wib,Sabtu (08/02/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Senin (10/2/2020) mengatakan Korban laka lantas sekaligus terduga pelaku curat bernama Asep (19).

"Korban laka lantas sekaligus pelaku curat bernama Asep S, 19 tahun seorang buruh  yang merupakan warga  Desa Jatisaeng Kidul Kecamatan Cileduk Kabupaten Cirebon,"ungkapnya.

Dikatakan,sebelumnya anggota Polsek Paninggaran mendapat informasi dari warga terkait kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya  Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

"Setelah mendatangi TKP ternyata laka tunggal. Dan saat dilakukan interogasi, Korban laka lantas tersebut tidak bisa menunjukkan identitas diri maupun surat-surat kendaraannya, sehingga diamankan ke Polsek Paninggaran,"ujarnya.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, Ia mengakui bahwa pernah melakukan aksi pencurian  sebanyak  3 (tiga) kali  yakni di Desa Cikaduwetan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan.

"Saat itu juga, Unit Reskrim Polsek Paninggaran melakukan koordinasi dengan Polsek Luragung Polres Kuningan, dan ternyata benar telah terjadi pencurian dengn pemberatan pada hari Kamis (6/2/2020), di wilayah Luragung Kuningan,"tandasnya.

Sselanjutnya dilaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti yang di terima oleh Ipda Wahyu Untoro, S.E. selaku Panit Reskrim Polsek Luragung Kuningan Jawa Barat.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.