Header Ads

Seluruh Balon Bupati Dan Wakil Bupati PDIP Tandatangani Fakta Integritas


KAJEN - Penandatanganan fakta integritas untuk pemenangan Pilkada 2020  oleh Bakal Calon Bupati (G1)  dan Wakil Bupati (G2)  Kabupaten Pekalongan dari PDI Perjuangan dilaksanakan di Kantor PDI Perjuangan, Kamis (30/11/2020).

Semua bakal calon harus mentaati dan mematuhi mekanisme Pilkada 2020.,serta harus mematuhi keputusan rekomendasi DPP PDI Perjuangan. 

Bakal calon Bupati PDI Perjuangan, Abdul Chamid mengatakan apapun keputusan DPP PDI Perjuangan dirinya tetap menerima. Namun demikian dirinya tetap ikhtiar lahir batin karena semua atas kehendak ridho Allah. 

"Semua kita jalani apapun keputusannya karena semua atas kehendak Allah SWT," ujarnya. 

Bakal calon Bupati lainnya,Musa Adam juga menuturkan hal serupa,apapun keputusan DPP dirinya akan siap dan tegak lurus untuk mengikuti alur yang sejalan. 

"Sebagai kader saya tetap tegak lurus, apapun yang diberikan DPP dan prinsipnya kader keputusan tersebut harus kita jalani," katanya.

Sementara untuk Bakal calon Wakil Bupati (G2),  PDI Perjuangan,  Endang Suwarningsih mengutarakan bahwa dirinya tetap berdoa dan tetap menjaga kesolidan untuk memajukan Kabupaten Pekalongan. 

Hal senada dikatakan Bakal Calon Wakil Bupati lainnya,Qhusnul Qorina mengaku apapun keputusannya tetap mengikuti alur dan mengalir untuk bisa memenagkan PDI Perjuangan di Kota Santri.

Sementara itu Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Sumar Rosul mengatakan bahwa bakal calon Bupati maupun wakil bupati dari PDIP Perjuangan tetap solid. Ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan masih terjaga, mudah-mudahan sampai Pilkada nanti dan seterusnya.

"Kita jaga sebagai wujud kebersamaan terhadap partai,  karena para bakal calon dari PDIP Perjuangan ini telah mengikuti proses mekanisme sesuai ketentuan partai. Untuk itu masing-masing calon sepakat untuk melakukan penandatangan Pakta integritas tentang putusan rekomendasi di DPP," katanya.

Menurutnya,semua telah sepakat untuk ikut memenangkan siapa pun yang direkomendasikan oleh DPP PDI P dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020 ini.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.