Header Ads

Perbaikan Jalan Tol Pemalang-Batang


KAJEN - Jalan tol Batang - Pemalang tepatnya di KM 319 sampai dengan KM 336 yang rusak dan bergelombang,perbaikannya terus dikebut dengan menggunakan alat berat.

Jalan yang rusak pada 1 januari 2020 akibat intensitas hujan yang tinggi tersebut,kini diperbaiki dengan menggunakan sistem pengerukan lapisan aspal lama yang rusak dan kemudian diganti dengan aspal yang baru yang lebih permanen.Hal itu diungkapkan oleh General Manager Konstruksi PT SMJ Riza Faesal,  Senin (06/01/2020).

"Untuk perbaikan jalan Tol Pemalang Batang terus dikebut terutama disepanjang Lokasi dari KM 319 s/d 336. Khususnya pada lokasi disekitar KM 322 Jembatan Klang Depok, perbaikan  ditangani secara intensif dan dalam tempo 2 hari seluruh perbaikan pada lokasi tersebut telah dapat terselesaikan" ungkapnya.

Disebutkan,setelah mengetahui adanya beberapa titik jalan Tol Pamalang - Batang yang berlubang, pihaknya langsung melakukan inventarisir untuk dilakukan titik mana yang harus diperbaiki. Adapun dalam perbaikan memang harus menunggu cuaca panas sehingga perbaikan jalan cukup maksimal.Sebab apabila diguyur hujan deras maka perbaikan akan cepat rusak. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.