Header Ads

Lakalantas,Truck Vs Pick Up !


KAJEN - Kecelakaan terjadi antara Truck bermuatan besi beton dengan mobil Pick-up,Warga disekitar jalan raya Dukuh Gumelar Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan terkejut dengan suara benturan yang sangat keras akibat kecelakaan tersebut,pada pukul 15.30 Wib,Kamis (23/01/2020).

Kapolres Pekalongan,AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan,Truck bermuatan besi beton bernomor polisi H-1325-HF,dikemudikan oleh Ari Kurniawan (41) warga Demak melaju dari arah Paninggaran menuju Kajen dengan  muatan lebih kurang 6,3 ton.

"Pada saat dilokasi kejadian  dengan kondisi jalan menurun dan menikung, Truck condong berat belakang.Saat itu pengemudi berusaha mengerem namun rem keras dan setir sudah tidak terkendali,"ungkapnya.

Pada saat yang sama,melintas mobil  Suzuki Futura B-9038-O yang dikemudikan  Sugeng (44) dari arah berlawanan . Saat itu kendaraan Pick-up yang di kemudikan Sugeng  sudah berhenti  namun karena stir kendaraan Truck tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak pick-up tersebut.

"Atas kejadian tersebut pintu kanan bagian sopir  kendaraan Pick-up ringsek dan menggencet pengemudi yang mengakibatkan kaki kanan pengemudi mengalami patah tulang,selanjutnya  Korban dibawa ke Puskesmas Paninggaran kemudian di rujuk ke RS Banjarnegara,"tuturnya.


“Saat ini kejadian laka lantas tersebut sudah  dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Pekalongan guna penyelidikan lebih lanjut,” ucapAKP Akrom.

AKP Akrom menghimbau,kepada para pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat agar dalam berkendara lebih berhati-hati dijalan dan memeriksa kelengkapan surat-surat dan kondisi kendaraan sebelum digunakan.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.