Header Ads

Bus Terbakar,Aparat Kepolisian Selidiki Penyebabnya


KAJEN - Penyebab kebakaran yang menghanguskan satu unit Bus G 1416 AB milik Sukono warga Dukuh Mlaten Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan,saat ini masih diselidiki aparat Polres Pekalongan,Rabu (29/01/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, pihaknya dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan dan Polsek Karanganyar tengah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi guna mengungkap penyebab kebakaran yang menghanguskan satu unit Bus.

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui beberapa warga yang saat itu berada di bengkel yang berjarak sekitar 25 meter dari lokasi kejadian,"ujarnya.

Saat itu ia mendengar suara pretek-pretek dan ketika dilihat ada api yang sudah membakar body bus bagian depan sekitar tempat duduk sopir. Melihat hal itu, ia kemudian melaporkan ke istri Korban.

"Dan dalam hitungan menit kobaran api semakin membesar. Dengan dibantu masyarakat sekitar berusaha memadamkan api dengan air dan pasir yang ada di lokasi. ,"
 
Beberapa waktu kemudian petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi dan api dipastikan sudah padam.Meskipun tidak ada korban jiwa,namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.