Header Ads

Pilkada 2020 Dilaksanakan Pada Bulan September


KAJEN - Tanggal 23 September 2020 dipastikan menjadi hari pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan.Hal itu diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Pekalongan,Abi Rizal saat ditemui Radio KFM di bolevard Alun-Alun Kajen Kabupaten Pekalongan,kemarin.

"Kita akan melaksanakan Pilkada pada hari rabu tanggal 23 September 2020, dengan tema Pekalongan Nyoblos dengan Riang Gembira,"ungkapnya.

Menurutnya,tema tersebut dipilih dengan harapan agar nanti pelaksanaan Pilkada berjalan aman, damai dan lancar serta pelaksanaanya dapat menyenangkan semua pihak dengan tidak timbul masalah kelak dikemudian hari.

Sementara itu KPU Republik Indonesia Ilham Saputra menyampaikan bahwa Pilkada Kabupaten Pekalongan merupakan salah satu bagian dari 270 Kabupaten/kota 9 Propinsi yang pada tahun 2020 melaksanakan Pilkada serentak. 
 
"Untuk Kabupaten Pekalongan jika melihat kondisi geografis secara tehnis nanti pada saat pembagian logistic untuk daerah atas dapat diutamakan terlebih dahulu. Dan saya yakin Kabupaten Pekalongan dapat menyelenggarakan PIlkada dengan baik,”tandasnya.(Ros-Nk) 


Diberdayakan oleh Blogger.