Header Ads

Fotonya Beredar,Istri Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal meluruskan


TEGAL
- Merasa dirugikan dengan beredarnya foto dengan caption yang dirasa tidak benar, istri 
 Firdaus assyairoz selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal sekaligus Mantan Ketua DPRD,Mbak Ita mencoba meluruskan.

Kepada Radio KFM,Mbak Ita menuturkan awal mula beredarnya foto dirinya dengan caption 'sempet-sempetnya setelah nabrak,selfie',adalah adanya kejadian kecelakaan di depan SMP N 1 Slawi Tegal yang melibatkan mobil Pajero G 7799 MZ dengan sebuah sepeda motor pada Rabu kemarin (11/12/2019)

"Pada sore kejadian saya sedang ada pertemuan Perempuan Bangsa di DPC,sepulang pertemuan beredar di group kalau ada kecelakaan,karena yang didalam mobil adalah teman-teman pengajian,sehingga di group (whatsapp) tersebut pada ribut meminta tolong saya untuk menjenguk mereka di kantor polisi,"ungkapnya.

Dikatakan,setelah Mbak Ita sampai di Kantor Polisi dan menemui teman-teman pengajiannya,tanpa pikir panjang langsung berfoto untuk dikirim ke group.

"Setelah sampai sana saya tanpa pikir panjang kirim foto ke group,maksud hati untuk melihatkan teman-teman dalam keadaan baik-baik,setelah itu hp saya masukin tas,"ujarnya.

Selang beberapa saat foto tersebut beredar dengan caption 'sempet-sempetnya setelah nabrak selfie'.

"Niat hati cuma menenangkan temen-teman di group eehh malah entah ada maksud apa yang shere foto itu, hingga akhirnya jadi bumerang ke saya,astagfirullah,jadi rame deh dikiranya saya yang nabrak,"ucapnya.

Mbak ita berharap hal ini bisa menjadi informasi tentang kejadian yang sebenarnya sehingga tidak timbul asumsi dam menggiring opini publik ke arah negatif. 

"Lebih dari itu,semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua,"harapnya.

Adapun,berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber,kecelakaan yang melibatkan mobil pajero dengan sepeda motor Vario tersebut,mengakibatkan pasangan suami-istri sebagai pengendara dan pembonceng sepeda vario meninggal dunia.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.