Header Ads

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019 Kodim 0710/Pekalongan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD 2019. Sebanyak 215 orang mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan masyarakat di Kantor PMI Kabupaten Pekalongan, Selasa(10/12/2019)
 
Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk membantu ketersediaan kebutuhan darah di rumah sakit.
 
" Kegiatan donor darah ini dalam rangka Hari Juang TNI AD yang Ke-74, serta sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk membantu ketersediaan kebutuhan darah bagi warga yang membutuhkan," ujarnya.
 
Lanjut Dandim, kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia, sehingga dirinya mendorong agar para prajuritnya aktif dan memberikan darahnya agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, terutama masyarakat di Kota/Kabupaten Pekalongan.
 
Bagian pelayanan dan manajemen Pia Fitriati mewakili Kepala UTD PMI Kabupaten menyambut baik dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan.
 
"Kami sangat bangga dan bersyukur sekali atas partisipasi yang dilakukan oleh Kodim 0710/Pekalongan, dalam ikut memenuhi stok  kebutuhan darah di kabupaten Pekalongan, dan semoga  bisa terpenuhi dengan baik, serta kegiatan ini akan berlanjut terus kedepannya," ujar Fitria.
Diberdayakan oleh Blogger.