Header Ads

Siswi SMP Tewas Dalam Lakalantas


KAJEN - Kecelakaan lalu lintas di jalan Diponegoro Kajen tepatnya di depan gereja Desa Gandarum Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,merenggut nyawa seorang pelajar,Sabtu (12/10/2019).

Meyla Yoga Afriyani (14) pelajar SMP NU,warga Desa Tambakroto Rt.01 Rw.03 Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,menjadi korban meninggal lantaran mengalami cidera kepala berat,sedangkan seorang pengendara ojek Budi Harto (56) warga Kelurahan Kajen Rt.01 Rw.01 Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan mengalami patah tulang tangan dan kaki kanan.


Kejadian bermula pada sekira pukul 13.00 Wib,Maman (51) warga Desa Gandarum Rt.01 Rw.07 Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan mengendarai Mitsubishi Pick Up G-1867-LC dengan tempelan mesin diesel di bak belakang,melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 30 km/jam.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra  G-3497-KC yang dikendarai oleh Budi Harto (56) pengendara ojek dan berboncengan dengan Korban Meyla Yoga Afriani (14) pelajar.

Sesampainya di TKP mesin diesel yang menempel di bak belakang dari Mitsubishi Pic Up tersebut terlepas dan melaju mengenai pengendara dan pembonceng Honda Supra G-3497-KC.Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng SPM Honda Supra dibawa ke RSUD Kajen Kab. Pekalongan.Namun tidak lama,Meylani Yoga Afriani meninggal dunia.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.