Header Ads

PLN Jalin Silaturahmi Dalam Multi Stakeholder forum



KAJEN – Demi mendapatkan masukan atau bahkan kritikan yang membangun agar menguatkan  PLN dengan pelanggan. PLN UP3 Pekalongan mengadakan acara Multi Stakeholder Forum di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Selasa (07/10/2019).

"Acara ini diadakan untuk mensinergiskan antara PLN dengan stakeholder untuk menjalin silaturahmi terutama dengan pemerintah Kabupaten Pekalongan ini sehingga diharapkan infrastruktur kelistrikan disini berjalan lancar,dan kedua kita juga ingin mengupdate beberapa informasi,"ungkapnya Manajer PLN UP3 Pekalongan, Joko Hadi Widayat .

Dikatakan,KK di Kabupaten Pekalongan belum 100% teraliri listrik diantaranya di Kandangserang,Petungkriyono dan sebagian Lebakbarang.

"Kita ingin mendukung program pemerintah terkait peningkatan ratifikasi,diKabupaten Pekalongan baru 94,4 persen,jadi belum 100 persen KK di Kabupaten Pekalongan teraliri listrik seperti di Kandangserang,Petungkriyono dan lebakbarang sebagian,"ujarnya.

Disebutkan,geografis menjadi salah satu kendala dimana infrastruktur jalan dinilai bisa membantu akses petugas PLN.

"Infrastruktur jalan tentunya ini memudahkan akses kami,petugas kami untuk pembangunan,pengangkutan peralatan listrik,Ini menjadi PR bersama,"tuturnya.

Pihaknya berharap ada feedback yang konstruktif dari semua pihak terutama untuk perbaikan pelayanan dan membuat kepuasan pelanggan di masa mendatang. Kasus yang terjadi pada tanggal 4 Agustus kemarin jangan sampai terjadi lagi di masa-masa mendatang.

Sementara itu Asisten Perekonimian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Pekalongan,Hari Suminto mewakili Bupati menuturkan,agar PLN terus berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

"Pelanggan yang masih referring atau nyalur ini juga masih banyak,saya berharap nanti bisa teratasi.Sinergi antara PLN dengan pemerintah daerah sangat penting agar masyarakat dapat memperoleh layanan yang maksimal,"katanya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.