Header Ads

Penemuan Mayat Di Dalam Karung

KAJEN - Telah terjadi penemuan mayat didalam karung pada hari Rabu, 16 oktober 2019 sekira pukul 14.00 wib di kebun kosong bantaran sungai sragi baru, Dukuh. Blimbing lor rt. 02 rw. 02 Desa Blimbing wuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh orang yg sedang mencari rumput yaitu s1 di pinggir kebun kosong bantaran sekira pukul 14.00 wib,  saat itu s1 melihat ada sebuah bungkusan karung pupuk yang ujung karung masih terikat dengan tali ,karena s1 penasaran membuka karung tersebut dengan memotong tali yg mengikat dikarung, setelah dibuka ternyata isi didalam karung tersebut adalah mayat. mengetahui hal tersebut s1 memberitahukan hal tersebut kepada s2 selaku perangkat desa setempat. selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke polsek sragi untuk di tindak lanjuti.

Setelah dilakukan penyelidikan dan identifikasi, Korban diketahui bernama Kumalasaroh binti Daidin, usia 25 tahun, warga dukuh Kedunginten RT. 01/ 10 desa Depok kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan.

Wanita yang berprofesi sebagai pemetik bunga melati ini, sebelumnya pada Rabu siang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Tragisnya, jenazah korban dimasukkan kedalam karung serta mulut ditutup lakban.

Dugaan sementara, korban menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Pasalnya, ditemukan luka lebam dilengan korban bekas cengkraman dan bagian hidung yang berdarah akibat pukulan benda tumpul. Sementara, dari hasil visum yang dilakukan tim DVI Polda Jawa Tengah, ditemukan luka robek dibagian kemaluan korban.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto menjelaskan, semua barang bukti yang ditemukan dilokasi kejadian sudah diamankan oleh pihaknya. "diantaranya pakaian korban dan karung pupuk yang digunakan untuk membungkus korban". ujar kasat Reskrim.

Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan pendalaman guna mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. (Rah-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.