Header Ads

Opening,CARfix Pekalongan Gelar Promo Menarik


KAJEN - CARfix membuka outlet ke 21,kali ini di Kabupaten Pekalongan tepatnya di Jl.Ahmad Yani No.22 kelurahan bener kecamatan Wiradesa.

Marketing Director PT Meka Adipratama,Fadly Hasan kepada Radio KFM usai Grand Opening CARFix Wiradesa mengungkapkan,bahwa CARfix cabang Kabupaten pekalongan ini dibuka lantaran tingginya permintaan,Kamis (24/10/2019).

"Ini outlet yang ke 21 dan kota yang ke 10,kami memahami permintaan pelanggan di Kabupaten Pekalongan,"ungkapnya.
 
Dalam opening CARfix di Wiradesa,pihaknya menggelar promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu Gratis Oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube.

"Promo di opening ini, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan Gratis Oli disetiap pembelian 3 oli fastron atau evalube. Ini juga merupakan salah satu bukti, bahwa grup yang menaungi CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama. Sehingga, keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi," tuturnya.

Disebutkan,outlet CARfix Pekalongan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan lengkap dan sesuai standar layanan CARfix nasional,baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

"Pelanggan di kabupaten pekalongan akan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix,"ucapnya.

Menurutnya, CARfix Pekalongan ini menerima semua jenis service untuk semua merk mobil.Adapun layanan meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.