Header Ads

Ini Dia Hasil Kejuaraan Dandim Cup 1 2019

Pekalongan – Kegiatan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I se-Jateng dan DIY digelar selama 2 hari mulai hari sabtu 26-27 Oktober 2019 bertempat di lapangan Bola Voli desa Kulu, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, diikuti sebanyak 14 tim dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta.
 

Pada pertandingan final yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019, PBV Rinu Kalilembu dari Kecamatan Karangdadap berhasil meraih juara I, diikuti PBV Eka Mandiri  dari Kabupaten Salatiga di posisi ke 2, PBV DVC Dororejo Kecamatan Doro sebagai juara 3 dan juara ke 4 ditempati oleh PBV Batang 99 dari Kecamatan Batang.
 
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat serta kepada para peserta yang sudah ikut menyukseskan kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan sukses dan kondusif.
 
“ Terima Kasih kepada semua pihak, terutama kepada panitia dan peserta lomba yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan turnamen ini, sehingga kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses,”ujar Dandim setelah menyerahkan Piala dan hadiah kepada Pemenang, Minggu (27/10/2019).
 
Dengan suksesnya kegiatan yang digelar Dandim berharap, akan muncul bibit-bibit atlet Bola Voli di kabupaten Pekalongan serta untuk panitia kedepan bisa meningkatkan lagi dengan kegiatan serupa, sehingga akan lebih meriah dan meningkat lagi kualitasnya. “ Alhamdulilah sukses, kedepan kita adakan lagi, semoga  lebih meningkat dari segi hadiah dan tentunya akan tambah sukses,”harapnya.
 
Kegiatan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I se-Jateng dan Yogyakarta digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI dengan memperebutkan Piala Dandim dan hadiah uang. Untuk juara 1 berhak mendapat uang sebesar Rp.  10.000.000,- ,juara 2 Rp. 5.000.000,-  , juara 3 Rp. 3.000.000,- dan juara 4 mendapatkan Rp. 2.000.000,-
Diberdayakan oleh Blogger.