Header Ads

Dua Pelajar Tewas Setelah Tabrak Mobil Pick Up


KAJEN - Dua Pelajar Meninggal seketika,setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil Pick Up L300,di Jalan Raya Kesesi - Bodeh tepatnya di Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 12.30 Wib,Senin (07/2019).

Kejadian bermula saat  Adi Hermawan (15) Pelajar,warga Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang mengendarai sepeda motor G 2359 BI,berboncengan dengan Rifki Nurrusani (15) Pelajar,warga Desa Cangak Rt.17 Rw.02 Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Sesampainya di TKP,Korban mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam,dan hendak mendahului sepeda motor didepannya.Namun,sepeda motor yang dikendarainya oleng dan tergelincir  ke arah kanan dan langsung menabrak mobil Pick Up L300 yang melaju dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Soyo (24) warga Desa Kasinoman Rt.02 Rw.02 Kalibening Kabupaten Banjarnegara.


Akibat kejadian tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor G 2359 BI tersebut,mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kajen.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.