Header Ads

Berhubungan Badan Dengan Kekasih,Pemuda ABG Dibekuk Aparat


KAJEN - Orang tua mana yang tidak sedih dan kecewa,ketika anak gadis yang sudah dibesarkannya,diambil keperawanannya oleh laki-laki yang belum dihalalkan.Itu pun yang dirasakan oleh YD (49) warga Paninggaran Kabuaten Pekalongan.

YD melaporkan  seorang pemuda ABG sebut saja ABN (17) buruh, warga Paninggaran Kabupaten Pekalongan lantaran menyetubuhi anak gadisnya DW (16) Pelajar,warga Paninggaran Kabupaten Pekalongan.


Kasatreskrim Polres Pekalongan,AKP Hari Hariyanto mengungkapkan bahwa Korban sudah empat bulan menjalin hubungan dengan tersangka,namun ternyata keduanya sudah melakukan hubungan badan.

"Untuk kesekian kalinya keduanya sudah melakukan hubungan layaknya suami istri,dari bulan juni sampai dengan oktober,"ungkapnya

Keluarga Korban pertama kali mengetahui hal tersebut saat Tersangka membawa Korban pergi selama tiga hari tanpa sepengetahuan keluarga Korban.

"Pada tanggal 7 oktober 2019 kemarin,tersangka membawa korban selama 3 hari,dari situlah diketahui oleh keluarga Korban dan kita mendapatkan laporan sehingga langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka,"tuturnya.

Berdasarkan pengakuan Korban dan Tersangka,keduanya mengaku saling mengenal melalui facebook.

"Korban dan tersangka sama dibawah umur,mereka mengaku berawal dari media sosial yaitu facebook,"ujarnya.

Adapun tersangka kini dijerat Pasal 332 ayat ke 1 dan atau Pasal 81 ayat 2 UU nomor 23 tahun tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(Ros-Nk)



Diberdayakan oleh Blogger.