Header Ads

Warga Jagung Krisis Air Bersih,Chandra - Shinanta Bergerak Cepat


KAJEN - Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PAN,Candra Saputra didampingi istri,Shinanta Previta Anggraeni menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Jagung Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,Kemarin (09/09/2019).

"Banyak laporan dari masyarakat bahwa di Desa Jagung yang kebetulan Dapil dari istri saya ini krisis air bersih,sehingga saya dan istri koordinasi dengan BPBD agar Desa Jagung disalurkan air bersih,"ungkapnya.

Dikatakan,untuk jumlah air yang didroping  didesa Jagung sebanyak 5.000 liter.Warga terlihat senang dan sangat antusias untuk mengantri air bersih tersebut.

"Data keseluruhan krisis air bersih ada di 10 desa,tapi kita  fokus satu-satu dulu,aspirasi masyarakat kita sampaikan dan kita follow up hari ini,"katanya.

Disebutkan,berdasarkan keterangan warga sudah satu bulan ini mengalami krisis air,sehingga pihaknya berharap pemerintah daerah segera bertindak.

"Saya berharap pemerintah daerah segara menyikapi keadaan yang terjadi sekarang,karena air bersih memang sangat dibutuhkan,sangat penting dan vital untuk kebutuhan sehari-hari,"tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.