Header Ads

Team Resmob Lumpuhkan Pelaku Curanmor Dan Penganiayaan

Kajen - Pada hari minggu tanggal 08 September 2019 sekira pukul 02.30 wib Team Resmob Sat Reskrim Polres Pekalongan telah melakukan penangkapan pelaku pencurian dan penganiayaan yang terjadi didesa Karangdowo Kec. Kedungwuni.

Kedua pelaku yaitu MA (26) warga Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, dan MG (21) warga Simbang Wetan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Kedua pelaku ini terpasak di lumpuhkan oleh Team Resmob karena mencoba melarikan diri pada saat akan di tangkap.

Sebelumnya Team Resmob melakukan penyelidikan, dan mendapat informasi mengenai kedua pelaku, selanjutnya pada hari Minggu tanggal 08 September 2019 sekira pukul 02.30 wib team Resmob berhasil mengamankan pelaku yang sedang memgendarai sepeda motor di Kertijayan Gg 5 Kec. Buaran Kab. Pekalongan.

Pada saat akan di tangkap pelaku sudah di beri tembakan peringatan, namun kedua pelaku berusaha melarikan diri, sehingga Team Resmob melumpuhkan pelaku dengan Timah Panas di bagian kakinya.

Kedua pelaku bersama barang bukti kemudian di bawa ke Mapolres guna penyilidikan lebih lanjut, setelah mendapatkan perawatan medis. Dari hasil penyelidikan di ketahui bahwa keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor dan penganiayaan di Wonopringgo. (RH)




Diberdayakan oleh Blogger.