Header Ads

Sempat Hilang,Siyam Ditemukan Didalam Sumur



KAJEN -   Siyam (55) warga Dukuh Sontel Rt.02 Rw.08 Desa Legokkalong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan ditemukan terperangkap di dalam sumur tua di kebun,setelah sebelumnya sempat hilang dan dicari oleh keluarganya.Jum'at (27/08/2019).

Kejadian bermula saat Korban berpamitan pada sekitar pukul 07.00 wib,untuk mencari kayu bakar disekitar kebun PTP Blimbing Karanganyar.Namun,sampai pukul 15.30 Wib Korban belum juga pulang ke rumah,padahal biasanya duhur sudah pulang ke rumah.


Selanjutnya,anak korban dan warga berusaha mencari ke kebun sekitar PTP yaitu kebun milik bapak Bajuri (alm) yang sudah tidak terawat.


Pada pukul 19.00 Wib,warga menemukan tumpukan ranting pohon dan suara minta tolong, setelah dicek ternyata korban berada didalam sumur yang kosong tidak ada airnya.

Kemudian dilakukan evakuasi korban oleh tim dari BPBD,PMI dan Polsek Karanganyar.Akhirnya pada pukul 23.15 Wib Korban berhasil diselamatkan dalam kondisi masih hidup meskipun terdapat luka-luka di punggung dan tangan.Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Kajen untuk mendapatkan perawatan.(Ros-Nk)


 
Diberdayakan oleh Blogger.