Header Ads

Pembobolan Mini Market kembali Terjadi

KAJEN - Kasus pembobolan Mini Market kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan, Rabu 18/09/2019 sekira pukul 06:00 wib. ALFAMART di Ds. Rowokembu Kec. Wonopringgo kab. Pekalongan di bobol kawanan pencuri.

Berawal pada saat alfamart akan dibuka oleh dua karyawan yaitu S1 dan S2, keduanya mendapati barang-barang di dekat kasir hilang (Bermacam-macam merk rokok)  dan berbagai kosmetik (parfum, sampo, deodorant, sabun mandi) ,kemudian setelah di cek pintu masuk dari gudang menuju toko sudah terbuka bekas di jongkel, tembok samping belakang alfamart dijebol ukuran (96x120cm) yg tembus gudang, dan dalam gudang barang yg hilang berupa 1 dus rokok dunhill hitam. 

Kapolsek Wonopringgo, Iptu Fauzi mangatakan, di duga pelaku masuk dan keluar melalui jalan semula (membobol tembok belakang alfamart).  "atas kejadian tersebut Alfamart mengalami kerugian sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah)"ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Wonopringgo menjelaskan, Sebelumnya pelaku berhasil merusak kamera CCTV dalam gudang alfamart. kemudian pelaku berhasil membawa keluar Brankas berisi uang yang sebelumnya di taruh di gudang. tetapi pelaku tidak berhasil membukanya, dan akhirnya brankas tersebut di tinggal di kebun luar alfamart. Sedangkan pelaku sampai berita ini di tayangkan, masih dalam proses penyelidikan. (RH-NK)

Diberdayakan oleh Blogger.