Header Ads

PDIP Kabupaten Pekalongan Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati


KAJEN - PDIP Kabupaten Pekalongan resmi membuka pendaftaran balon (bakal calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan.Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pekalongan,Riswadi,Rabu siang (18/09/2019).

"Hari ini PDIP Kabupaten Pekalongan resmi membuka secara terbuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Pekalongan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pekalongan,dibuka sampai pukul 14.00 Wib sampai dengan tanggal 22 September,"ungkapnya.

Menurutnya,hal ini sesuai dengan instruksi DPP yaitu SK 24 tahun 2017 tentang mekanisme penjaringan dan penyaringan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati masa bakti 2020-2024.

"Jadi untuk masyarakat yang memiliki keinginan atau mempunyai sumbangsih pemikiran di dalam membangun masyarakat seluruhnya dan perbaikan ekonomi maupun secara menyeluruh maka PDIP perjuangan pembuka pintu secara terbuka,"ujarnya.

Dikatakan,untuk jumlah maksimal tidak dibatasi,justru pihaknya menargetkan minimal 2  pasang,yaitu 2 calon bupati dan 2  calon Wakil Bupati.

"Batasannya tidak ada,justru kita minimal 2 pasang  yaitu 2 pasang baik calon bupati maupun calon wakil bupati dan pendaftaran gratis,gratis tidak ada pungutan sedikitpun karena segala sesuatunya kami sifatnya hanya menjaring,"tandasnya.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.