Header Ads

Pasangan Suami Istri Bertarung Dalam Pilkades 2019


KAJEN - Lantaran hingga injury time pendaftaran Pilkades di Desa Kayugeritan Kecamatan Karanganyar hanya ada 1 pendaftar yakni Mulyatno yang merupakan kades incumbent. Maka sekitar pukul 23.45 WIB, istrinya yaitu Daroyah akhirnya memasukkan berkas pendaftaran di P2KD desa setempat. pada Kamis (13/09/2019).

Anggota P2KD Desa Kayugeritan, M Puji Purwanto, menuturkan bahwa hingga batas pendaftaran ditutup pukul 24.00 WIB,di Desa Kayugeritan hanya ada dua pendaftar.

"Jadi hingga batas pendaftaran ditutup pukul 24.00 WIB, di Desa Kayugeritan hanya ada dua pendaftar, yakni kades incumbent dan istrinya,"ungkapnya.

Selain di Desa Kayugeritan,Pasutri yang bertarung dalam Pilkades 2019 juga terdapat di Desa Karangsari,Desa Lolong dan Desa Tanjungasari.Khusus di Desa Karangsari, ada tujuh balon Kades yang mendaftar, dan dua di antaranya pasutri yakni, kades incumbent Achwan dan istrinya

Sedangkan di beberapa Desa lain,antusisas masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi calon Kades cukup tinggi seperti di Desa Harjosari Kecamatan Doro terdapat 16 orang pelamar calon Kades.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.