Header Ads

Masjid At Taqwa Terlihat Seperti Masjid Turki


KAJEN - Masjid At Taqwa Desa Sumub Kidul Kecamatan Sragi Kabupaten pekalongan,menerima bantuan dari Pemkab Pekalongan sebesar Rp 150 Juta.Hal itu terungkap dalam kunjungan Bupati ke Masjid tersebut,Jum'at kemarin (13/09/2019).

Ia mengatakan bahwa sebelumnya melihat bangunan masjid At taqwa tersebut tampak rendah, namun sekarang terlihat arsitekturnya seperti masjid Turki, bangunan masjid sudah megah .

Menurutnya,ini tak lepas peran masyarakat untuk nyumbang, membantu pembangunan masjid, selain tentunya pemerintah juga memberikan bantuan.

"Bantuan semampunya, misal semen 1, shodaqoh material atau apapun yang terpenting jika masyarakat bersungguh sungguh maka Alloh akan menurunkan barokah dari langit,"ujarnya.

Dikatakan,apabila masjid bagus, jamaahnya banyak, pengajiannya juga tambah banyak,sehingga insyaalloh warga  desa setempat bertambah barokah.

Terakhir,Bupati menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan pemerintah Kabupaten Pekalongan. Karena hingga masa kepemimpinannya pertumbuhan ekonomi kabupaten Pekalongan Bertambah baik, sehingga angka kemiskinan turun. Kondisi jalan di kabupaten Pekalongan pun sudah baik termasuk Sragi.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.