Header Ads

Laka Lantas Mobil Box Dan Motor Dengan Kereta Api

Kajen - Kecelakaan yang melibatkan KA Kaligung dan Mobil Box serta Sepeda Motor pukul 10:25 Wib terjadi di perlintasan Kereta Api Desa Waru Kecamatan Wiradesa kabupaten Pekalongan pada Senin, 09/09/2019.

Kronologi kecelakaan bermula  Saat L300 dengan nomor polisi  H 1849 WZ melaju dari arah utara ke selatan atau dari wiradesa ke arah kajen. mobil yang di kemudikan Kasnari (52) warga Desa/Kecamatan Siwalan, sesampainya di perlintasan kereta, palang hendak tertutup dan sirine sudah berbunyi. bukan melambat, Kasnari justru melajukan mobil yang di kemudikannya menerobos palang.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno membenarkan kecelakaan tersebut. menurutnya kecelakaan tersebut. "Disaat bersamaan speda motor Jupiter dengan nomor polisi G 5795 EK yang di kendarai Oleh Muhammad Afit (21) warga Kecamatan Wonopringgo, berjalan dari arah sebaliknya. dan berhenti di depan palang pintu sebelah selatan" Ujarnya.

Kemudian, karena menunggu terlalu lama maka pengemudi mobil box dan sepeda motor tersebut melaju dengan pelan. Saat melintas perlintasan kereta api melaju Kereta api Kaligung 407 dari arah barat ke timur. akibat hantaman tersebut mobil box terpental sejauh 10 meter. 

Dua penumpang Mobil Box, Siswoko (36) warga Kota Tegal dan  Imam Seno Aji (40), warga Kabupaten Batang, luka memar di kepala. keduanya kemudian mendapat penanganan medis di Rs Qim Kabupaten Pekalongan. (RH)

Diberdayakan oleh Blogger.