Header Ads

Laka Lantas Bocah Terjatuh Dari Kbm Pick Up

Kajen - Laka Lantas kembali terjadi di Desa Galangpengampon, M Al Fatih Fatir (5) warga Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo terjatuh dari Kbm Pick Up.

Kejadian berawal saat pengemudi Kbm Saifulidin (36) warga Wonoyoso, Kecamatan Buaran Kota Pekalongan, berhenti untuk membeli kopi dan rokok di warung, setelah itu pengemudi kembali bekerja ambil pasir di sungai. jarak sekitar 300 meter dari warung, pengemudi kbm tersebut di beritahu oleh dua anak-anak yang sedang bermain pasir di pinggir jalan "pak itu anak kenapa" ujar kedua anak tersebut.

Setelah berhenti dan di cek ke belakang mobil, pengemudi mendapati ada anak kecil dalam posisi tengkurap dan berlumuran darah di wajahnya "saya tidak tahu kalau ternyata ada anak kecil bermain di belakang mobil" terang pengemudi.

Melihat kondisi korban, pengemudi Kbm tersebut memanggil warga untuk meminta pertolongan dan korban di bawa ke RSI Pekajangan.  

Sesampainya di RSI Pekajangan, korban dinyatakan telah Meninggal dunia karena luka bagian dalam dan kekurangan darah. Atas kejadian tersebut korban selanjutnya dibawa pulang untuk segera dimakamkan,
sedangkan pengemudi dan kbm pick up sudah diamankan guna diserahkan ke pihak laka lantas polres pekalongan. (NK-RH)


Diberdayakan oleh Blogger.