Header Ads

Hari Pertama Pendaftaran Pilkades Kayugeritan Masih Terlihat Sepi



Hari pertama pendaftaran pilkades di Desa Kayugeritan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan masih terlihat sepi,namun beberapa warga sudah datang untuk melihat persyaratan,Senin (02/09/2019).

Kepala Desa Kayugeritan saat ini, Mulyatno, dihari pertama pendaftaran Senin siang tadi,langsung mengambil berkas-berkas dan formulir untuk dilengkapi. 

"Iya saya mau maju lagi di Pilkades,dan kalau jadi saya mau menata desa lebih baik dan akan lebih saya majukan lagi,"ungkapnya.

Rencananya Mulyanto akan melakukan pendaftaran pada hari Sabtu karena mengikuti hitungan jawa.

Sementara itu P2KD Desa Kayugeritan,Sudarwanti menuturkan bahwa pelaksanaan Pilkades di Desa Kayugeritan saat ini sudah memasuki tahap pengambilan berkas

"Untuk penyerahan persyaratan mulai tanggal 2 sampai 12 september 2019,antusias warga sepertinya bagus,antara lain untuk pendaftaran disamping tadi sudah ada yang ambil formulir,kelihatannya ada lagi yang mau daftar,"ungkapnya.

Dikatakan,tahapan selanjutnya adalah,penelitian berkas dan pemberitahuan secara tertulis hasil penelitian yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 19 September 2019.

"Tapi kita ketiban itu pada hari rabu tanggal 18 september pukul 10.00 Wib,"tandasnya.(Ros-Nk)






Diberdayakan oleh Blogger.