Header Ads

AKBP Aris Tri Yunarko Jabat Kapolres Pekalongan Yang Baru


KAJEN - Serah terima jabatan  dari Kapolres Pekalongan yang lama  AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si kepada Kapolres baru  AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si,dilakukan di Halaman Mapolres Pekalongan,Senin (30/09/2019).

Pedang Pora menyambut Kapolres baru dilakukan mulai dari gerbang Polres Pekalongan hingga menuju depan lobby.

Dalam kesempatan itu AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Pekalongan dan jajaran atas kerjasama dan dedikasinya untuk turut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan.
 
"Disini anggotanya  bekerja dengan baik,semangat dan penuh dengan kekeluargaan,sedangkan masyarakatnya juga sopan santun dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik,karena disini warganya santri memiliki pendidikan agama sehingga akhlaknya baik,"ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. menyampaikan sebagai Kapolres yang baru akan melanjutkan program yang baik dari Kapolres yang lama,dan apabila ada yang kurang akan dioptimalkan.
 
"Pelayanan ke masyarakat kita juga akan lebih humanis,lebih bagus,cepat dan pro aktif kepada masyarakat sehingga Kabupaten Pekalongan lebih aman,tertib dan kondusif dan bisa mendukung program-program pemerintah Pekalongan,sehingga lebih maju dan masyarakat sejahtera,"tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.