Header Ads

2 Perwira Memasuki Masa Persiapan Pensiun ,Jabatan Diserahterimakan

Kota Pekalongan – Bertempat di Aula Serbaguna Makodim 0710/Pekalongan,  Pabung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Infanteri Laindah mewakili Dandim 0710/Pekalongan pimpin acara Korps Raport  Pelepasan 2 orang perwira yang memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) dan Laporan SerahTerima Jabatan Komandan Koramil ( Danramil ) , Kamis ( 5/9/2019 ).

Mayor Infanteri Laindah saat membacakan sambutan Dandim 0710/Pekalongan mengatakan bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI – AD adalah sesuatu hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas serta kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personel yang bersangkutan.

Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada  Perwira yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)   yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di TNI – AD.

“Semoga tugas dan pengabdian selama berdinas di TNI – AD terlebih khusus di satuan Kodim 0710/Pekalongan  menjadi ibadah serta mandapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin”, ucap Dandim.

Lanjutnya, Dandim berharap kepada Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan agar segera timbang terima jabatan di wilayah masing – masing guna pelaksanaan tugas Kodim tetap berjalan dengan lancar  dan lebih baik kedepannya.

Adapun 2 orang Perwira yang memasuki  MPP dan serah terima jabatan Danramil yaitu Kapten Czi Agus Setyabudi yang jabatan sebelumnya Danramil 06/Kedungwuni diserahterimakan kepada Kapten Infanteri Sidi sedangkan Kapten Sunarto yang jabatan sebelumya Danramil 11/Sragi diserahterimakan kepada Kapten Infanteri Riyanto.
Diberdayakan oleh Blogger.