Header Ads

Malam Resepsi Dimeriahkan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk


KAJEN - Wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Cahyo Kuntadi ikut meriahkan malam resepsi HUT Kabupaten Pekalongan ke 397,di halaman parkir Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan,Minggu malam (25/08/2019).

Sebelum pagelaran wayang kulit dimulai Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba,serta secara simbolis menyerahkan wayang kepada sang dalang sebagai tanda segera dimulainya pegelaran wayang tersebut.

Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Pekalongan,Drs.Ali Reza dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pekalongan,Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Pekalongan.

"Terimakasih kepada Bupati,Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Pekalongan atas arahan dan motivasi sehingga semua panitia dilapangan mempersiapkan dan melaksanakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya,"ungkap Ali Reza.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan sementara,Hj.Hindun mengatakan bahwa pagelaran Wayang Kulit merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah dan sebagai rasa terimakasih atas perjuangan para pendahulu.

"Alhamdulillah saat tahun 2001 pemerintahan kabupaten pekalongan diboyong oleh Bapak Antono  ke Kajen dan sekarang seluruh kantor pemerintahan sudah ada di Kajen,tentu ini sangat luar biasa,dan Alhamdulillah sekarang tahun 2019 dibawah pimpinan bapak Asip Kholbihi banyak prestasi yang patut kita apresiasi dan hargai,"tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.