Header Ads

Warung Makan Jual Miras?

KAJEN - Puluhan botol miras dari berbagai merk ditemukan di Sebuah warung makan di Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.Hal itu terungkap setelah Kepolisian Resor Pekalongan melalui Sat Sabhara melaksanakan kegiatan razia miras,Kamis (01/08/2019).

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar mengatakan,bahwa memang sebelumnya warung makan tersebut diduga menjual miras.

"Benar saja, ternyata diwarung milik KY (61) tersebut ditemukan puluhan botol miras dari berbagai merk,"ungkapnya.

Dikatakan,sudah banyak warga yang resah,apalagi miras ini beredar diarea pemukiman warga.

"Miras tersebut disembunyikan di dalam rumah.Anehnya, anggota keluarga di rumah tersebut tampak biasa saja dan tidak merasa terganggu,"tuturnya.

Disebutkan,jenis miras yang disita, yakni  8 Botol kecil AO,  5 Botol Besar AO,  1 Botol Bir Guines,  1 Botol Anggur Merah Gold,  10 Botol Anggur Merah dan  6 Botol Bir Anker.

“Penjual miras ini akan dikenakan sanksi pidana ringan dan diminta untuk membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menjual miras kembali,"tandasnya.

Adapun dalam waktu dekat, pihaknya akan menelusuri titik-titik di wilayah hukum Polres Pekalongan yang diketahui memang menjadi tempat penjualan miras demi terciptanya kondisi masyarakat yang aman dan kondusif.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.