Header Ads

Tak Akan Maju Pikada 2020,Candra-Shinanta Akan Sumbangkan Separuh Gajinya

KAJEN -  Selain memberikan hadiah umroh dalam tasyakuran pasangan Candra Saputra - Shinanta Anggraeni di GPU Kajen,Candra - Shinanta juga berkomitmen selama mejabat sebagai wakil rakyat,  separuh gajinya  akan disumbangkan kepada warga yang kurang mampu. 

Candra Saputra didampingi istri, Shinanta Previta Anggraeni,keduanya anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Partai Amanat Nasional (PAN) menuturkan bahwa menyumbangkan separuh gajinya selama menjabat menjadi anggota DPRD juga merupakan nadzarnya bersama istri.

"Sebelum saya nyalon saya sudah nadzar bersama istri,  kalau nanti jadi semua saya akan sumbangkan seperih gaji saya untuk membantu warga yang kurang mampu. Nah sekarang saya sudah dilantik dan saya bersama istri akan menepati dengan memberikan separuh gaji saya untuk membantu warga kurang mampu," ungkap Candra (14/08/2019).

Dikatakan,nazdar tersebut sudah lama tapi tidak pernah disampaikan kepada siapapun, sebab apabila disampaikan itu merupakan suatu pelanggaran politik dan bisa didiskualifikasi.

Candra juga menegaskan dirinya bersama istri tidak akan maju dalam Pesta Demokrasi Pilkada 2020, baik itu bupati atau wakil bupati,karena dianggap terlalu dini.

"Oleh sebab itu di forum ini saya sampaikan Saya dan istri satu pun tidak akan yang maju Pilkada 2020, saya akan fokus mengabdi pada panjenengan semua. Insya Allah nomor HP Saya dan istri selalu aktif kabari dan beritahu kami  mengenai ada keluhan keluhan di masyarakat, ataupun permasalahan bisa nanti langsung komunikasi dengan saya," tandasnya.

Tidak lupa Candra - Shinanta juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang hadir dan semua pendukung atas semua pengorbanan,waktu,materi dan juga tenaga.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.