Header Ads

Tega,Penjual Obat Herbal Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental

KAJEN - Sungguh bejat apa  yang dilakukan oleh seorang pemuda penjual obat herbal,Hendri (23)warga Cimahi,lantaran nekat mencabuli seorang gadis AU (18) warga Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan dirumah Korban sendiri,Senin (29/07/2019).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan,AKp Hery Haryanto mengatakan kejadian bermula saat Tersangka datang kerumah korban untuk menawarkan produk herbal.

"Tersangka datang kerumah korban untuk menawarkan obat herbal,saat tawar menawar tidak direspon oleh ibu Korban.Saat berada di dalam rumah, Pelaku melihat Korbannya yang sedang tiduran di ruang tengah, saat itulah timbul hasrat nafsu birahi Pelaku setelah melihat bentuk tubuh Korban yang sedang tiduran. Selain itu diketahui oleh Pelaku bahwa Korban mengalami keterbelakangan mental,"ungkapnya.

Kemudian,Pelaku keluar dari rumah Korbannya, dalam perjalanan Pelaku berpapasan dengan Ibu Korban pergi dari rumah. Karena Pelaku mengetahui Korbannya dirumah sendirian, saat itulah timbul niat jahat. Dan selanjutnya  Pelaku kembali mendatangi rumah Korban dan masuk kedalam rumah lewat pintu belakang. 

"Selanjutnya Tersangka menemui Korban dengan alasan ada surat yang tertinggal,dan Tersangka mencoba membujuk Korban sambil memeluk Korban apakan sudah memiliki pacar dan kemudian langsung melakukan hubungan persetubuhan.Setelah hasrat terpuaskan Tersangka pergi meninggalkan Korban,"tuturnya.

Tidak lama,Korban  yang mengadu kepada kakak perempuannya (Sepupu), lalu Kakak sepupunya tersebut melapor kepada Ketua RT setempat.Akhirnya setelah dicari bersama warga,Tersangka berhasil ditangkap dan langsung dibwa ke Kantor Polisi.

"Kini,Tersangka bisa dijerat dengan Pasal 286 KUHP yang ancaman hukumannya  9 tahun hukuman pencara,"tandasnya.

Sementara itu,Tersangka Hendi (23) ketika dimintai keterangan mengaku khilaf dan datang ke Kabupaten Pekalongan secara berombongan bersama teman-temannya untuk menjual obat herbal.

"Saya menyesal sekali dan tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi,"katanya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.