Header Ads

Rekayasa Lalu Lintas Untuk Kilau Raya MNC TV Di Kajen



KAJEN - Kilau Raya MNC TV,dihadiri artis-artis papan atas,untuk itu Polres Pekalongan melakukan rekayasa arus lalu lintas dan parkir untuk mencegah kemacetan,Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Pekalongan,AKP Ary Prayitno,Jum'at (30/08/2019).

Apalagi Kilau Raya MNC TV ini bersamaan dengan acara Gebyar Muharam di masjid Al Muktaram dan penjemputan jamaah Haji di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan.

"Kalau ke arah selatan kita arahkan ke Kulu,kalau ke utara belok ke kiri,kalau yang dari cibedug kita tutup didepan Bawaslu,nanti yang dari barat bisa parkir di area perkantoran,"ungkapnya Kasat Lantas,AKP Ary Prayitno.

Untuk parkir acara MNC TV ditempatkan didalam area perkantoran seperti Dinkes,Dinas Pariwisata,Dinas Perhubungan dll

Sedangkan parkir jamaah Haji ditempatkan di belakang pendopo,di lapangan sebelah barat Pendopo,di GPU,di Perkantoran belakang masjid.

"Untuk parkir penjemput jamaah haji apabila kok masih rame kita tempatkan lagi di sepanjang jalan mandurorejo sampai dengan cibedug,"

Adapun,untuk Jadwal kepulangan jamaah Haji di Pendopo Rumah Dinas Bupati yaitu untuk kloter 44 pada hari sabtu antara Pukul 19.30 sampai 20.00 Wib,Kloter 45 sabtu pada Pukul 23.00 Wib,dan Kloter 46 pada  hari minggu pukul 14.00 Wib.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.