Header Ads

Realisasikan Nadzar,Candra Berangkatkan Umroh 12 Marbot Masjid

KAJEN - Selain tasyakuran atas pelantikan sebagai anggota DPRD ,Candra dan istrinya ternyata juga membagikan hadiah umroh kepada para marbot masjid dan mushola serta pendukungnya,di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen,Rabu (14/08/2019).

Hadiah perjalanan ibadah umroh kepada 12 orang tersebut melalui pengundian secara acak.Hal ini tentu menjadi surprise bagi masyarakat yang hadir dalam tasyakuran tersebut.

Kusharyanto salah seorang warga yang hadir,mengaku senang bisa mendapatkan hadiah umroh.Ia tidak menyangka ada hadiah umroh dalam syukuran pelantikan anggota DPRD itu.

"Niatnya datang ke syukurannya tapi ko tiba-tiba ada pengundian umroh. Kebetulan tadi saya diberi selebaran door prize. Benar-benar tidak menyangka,"tuturnya.

Sementara itu Candra Saputra menjelaskan bahwa hadiah umroh merupakan nadzarnya apabila terpilih menjadi anggota DPRD.

"Ini merupakan bentuk nadzar atau janji kami berdua apabila terpilih akan mengumrohkan marbot musholla dan masjid di lingkungan daerah pemilihan. Selain itu juga untuk pendukung kami," kata Candra.

Dikatakan,warga yang mendapatkan hadiah umroh akan diberangkatkan menuju tanah suci pada bulan November mendatang. Nadzar Candra diingatkan istrinya agar tidak lupa sehingga ia langsung memberikan hadiah umroh usai pelantikan.

"Sya diingatkan istri saya agar tidak lupa dengan nadzar saya sehingga langsung saya berikan,"

Candra juga menegaskan ia menggunakan uang pribadinya ditambah gaji pertama sebagai anggota Dewan untuk memberangkatkan 12 orang marbot masjid tersebut.

"Uangnya dari pribadi tentunya ditambah gaji pertama duduk di gedung DPRD Kab Pekalongan," tandasnya.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.