Header Ads

Nilai-Nilai Patriotisme Veteran Harus Terus Digelorakan

Berita veteran

KAJEN - Paskibraka Kabupaten Pekalongan 2019 diminta mencontoh para Veteran yang pantang menyerah agar bisa sukses kedepannya.Hal itu diungkapkan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dalam Tasyakuran peringatan Hari Veteran Tahun 2019 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan,Sabtu (10/08/2019).

"Saya sampaikan inspiring kepada Paskibraka Kabupaten Pekalongan 2019 kalau ingin sukses  kiatnya adalah belajar yang rajin,menghargai guru dan orang tua,menghormati yang tua menyayangi yang muda,supaya menjadi anak yang berguna,"ungkap Bupati Pekalongan.

Dikatakan,Paskibraka Kabupaten Pekalongan harus belajar tanggungjawab dan disiplin tinggi serta khidmad dalam menjalankan tugasnya.

"Dalam peringatan hari LVRI 2019 yang dipusatkan di Kabupaten,saya berharap nilai-nilai patriotisme veteran untuk memperjuangkan NKRI,Pancasila,Bhineka Tunggal ika,Undang-undang Dasar 1945,adalah nilai yang harus terus digelorakan dan diperjuangkan oleh anak bangsa,"tuturnya.

Ditambahkan,acara ini difasilitasi oleh Pemkab Pekalongan,selain itu ada bantuan periodik untuk LVRI yang kedepan akan ditingkatkan,sebagai bentuk taanggungjawab pemkab Pekalongan atau generasi muda ke generasi tua.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.