Header Ads

Lakalantas Di Tol Pekalongan,Satu Orang Meninggal Dunia


KAJEN - Kecelakaan di ruas tol Pemalang - Batang di kilometer 333 tepatnya di Desa Rengas, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, mengakibatkan satu orang meninggal dunia,pada sekira pukul 06.40 WIB, Rabu, (21/08/2019).

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno menuturkan,bahwa Korban meninggal dunia atas nama Sarman (68) warga Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

"Kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1945 UYT berpenumpang dua orang dengan satu sopir melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Jakarta ke Semarang,Mobil Avanza yang dikemudikan Muhammad Fatqur Rozaq (25) mengalami pecah ban,"ungkapnya.

Selanjutnya berhenti di bahu jalan dengan dipasangi rambu oleh petugas tol,Namun dari arah yang sama ada kendaraan Toyota Yaris bernomor polisi B 1011 KOB oleng ke arah kiri jalan sehingga langsung menabrak bagian belakang mobil Toyota avanza yang sedang pecah ban.

"Akibat kejadian tersebut satu orang penumpang mobil Avanza meninggal dunia,sedangkan sopir mobil Avanza Muhammad Fatqur Rozaq (25) warga Desa Purwosari Sekaran, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus mengalami luka ringan dan Moch Muhajir (10) Warga Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon, penumpang mobil Avanza,mengalami luka berat,dibawa ke Rumah Sakit Umum Aro Kota Pekalongan.

Pihaknya menghimbau agar pengendara memastikan surat-surat kendaraan dan cek kondisi mobil sebelum berangkat serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.