Header Ads

Lagi,Lakalantas Sebabkan Korban Tewas


KAJEN - Kecelakaan hingga mengakibatkan nyawa melayang kembali terjadi di Kabupaten Pekalongan,Wahidin (58) warga Bligo Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan meninggal dalam perjalanan saat dilarikan ke RSUD Kajen,Jum'at (23/08/2019).

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB dengan melibatkan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi G 4533 QK dengan sepeda motor Revo dengan nomor polisi G 4288 QK.

"Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojong, tepatnya di Desa Duwet, Kecamatan Bojong.Pengendara sepeda motor Supra X 125  dikendarai oleh Wahidin (58) warga Bligo, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan,sedangkan pengemudi sepeda motor Revo Ramadhan (15) warga Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan,"ungkapnya

Menurut AKP Ari,berdasarkan keterangan saksi pengendara Supra X 125 melaju dari arah selatan ke utara atau Kajen ke Bojong.

"Sesampainya di lokasi, pengemudi Supra X 125 mendahului dua kendaraan yang berada didepannya dan mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor Revo yang melaju dari arah utara ke selatan atau Bojong ke Kajen,"katanya.

Dikatakan,karena pengemudi Honda Supra X 125 terlalu ke kanan saat mendahului serta dari arah berlawanan ada sepeda motor Revo maka tabrakan tidak dapat dihindarkan.

"Akibat kecelakaan tersebut, Wahidin pengendara sepeda motor Supra X 125 mengalami cidera kepala berat dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kajen," tuturnya.

Dihari yang sama kecelakaan juga terjadi didepan gereja Imanuel gang Desa Banjarejo antara Honda Vario G 2136 GT, yang dikemudikan oleh Adi  Sariyo (14) pelajar,alamat Desa Sastrodirjan Wonopringgo dengan Yamaha Mio GT A 2349 WJ, yang dikendarai oleh Sri rejeki warga Desa Banjarejo Karanganyar.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sri Rejeki mengalami luka sobek pada kepala dan jari kaki sebelah kiri.Kini kejadian tersebut sudah ditangani Aparat Polres Pekalongan.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.