Header Ads

Gedung Dinkominfo Dibangun Dengan Dana Rp 4 Miliar

KAJEN - Dengan menggunakan dana APDB tahun Anggaran 2019 sebesar Rp 4.479.234.300,Gedung Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Pekalongan akan dibangun dalam waktu 150 hari.

Hal itu diungkapkan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si saat melakukan Groundbreaking atau peletakan batu pertama pekerjaan Pembangunan Gedung Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Pekalongan di Jalan Krakatau, Kompleks Setda Kabupaten Pekalongan, Rabu pagi (7/8/2019).

"Saya berharap, gedung ini diselesaikan sesuai dengan kalender kerja, mutunya bagus, dan bermanfaat dalam memberikan pelayanan terkait komunikasi dan informasi di seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan," harap Bupati.

Apalagi sekarang ini,dieranya digital. Oleh karena itu, semuanya harus bergerak serba cepat.,akurat dan updating.

"Pemerintah harus akurat dan cepat dalam memberikan informasi yang update terhadap apa saja kejadian-kejadian di Kabupaten Pekalongan," ujar Bupati.

Jika peristiwa itu baik, kata dia, maka akan memberikan efek yang baik. Dikatakan, ada deviasi kebijakan pemerintah yang ternyata diterima kurang baik oleh masyarakat dan itu dikabarkan pula oleh media. 

"Gedung Kominfo akan dilengkapi dengan pers room.Teman- teman bisa buat rilis di kantor ini, dan teman-teman bisa tukar-menukar informasi. Intinya, masyarakat Kabupaten Pekalongan membutuhkan informasi yang cepat, akurat, dan perlu pula diselingi hiburan lah. Ini juga penting agar kita bekerja tidak terlalu spaneng. Ini tugas panjenengan semua. Saya berharap kinerja Kominfo yang sudah baik bisa ditingkatkan dan tadi yang saya sampaikan harus sering-sering bekerjasama dengan para wartawan terutama wartawan medsos dan wartawan cetak. Seringlah diajak berdiskusi untuk kebaikan, atau untuk kredibilitas berita di Kabupaten Pekalongan," tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.