Header Ads

Dilantik,Chandra - Shinanta Diiring Ribuan Warga!

Pelantikan Candra Saputra

















Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan Terpilih periode 2019 - 2024 dilantik, tidak ketinggalan pasangan suami istri,Candra Saputra dan Shinanta Previta Anggraeni yang terlihat diiring ribuan warga dari Dapil 2 dan 3 Kabupaten Pekalongan,  Rabu (14/08/2019).


Dengan penuh semangat dan suka cita ribuan warga yang berasal dari 7 kecamatan tersebut berkumpul di Masjid Albith Pantura Desa Pait Kecamatan Siwalan pukul 12.15 wib.selanjutnya mengiring pasangan Candra - Shinanta menuju Gedung DPRD melalui Jalur Pantura Wiradesa kemudian  dengan pengawalan Patwal lanjut menuju ke Bojong - Kajen dan Gedung Pertemuan Umum (GPU)  Kajen. 

Dipintu masuk  GPU Kajen, Candra - Shinanta yang mendapat perolehan suara terbanyak se Kabupaten Pekalongan tersebut disambut oleh warga yang menunggu dan sejumlah anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP)  Kabupaten Pekalongan, KOKAM serta Satgas PAN. 

Selanjutnya pasutri Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan terpilih Candra - Shinanta ditemani kedua orang tua Candra Saputra yaitu Kusnan - Suwatri dan orang tua Shinanta Previta Anggraeni,  Japar - Uriyati menuju ke Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan diarak ribuan warga dan diiringi alunan rebana dengan berjalan kaki.

Adapun ribuan warga pengiring kembali ke GPU untuk menyaksikan prosesi pengambilan sumpah jabatan  melalui layar lebar video streaming. 

Shinanta Previta Anggraeni saat ditemui Radio KFM mengaku terharu karena tidak menyangka dirinya bersama suami dapat dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan. 

"Saya terharu tak menyangka  saya bisa dilantik seperti ini bersama suami, dan ini semua tak luput dari doa orang tua dan semua masyarakat," tuturnya.


pelantikan dewanSementara itu Candra Saputra menuturkan, bahwa setelah mengikuti pengambilan sumpah jabatan dirinya langsung menyusun program-program untuk melaksanakan tanggungjawab sebagai wakil rakyat.

"Kemarin sebelum kami dilantik kami sudah turun untuk merealisasikan aspirasi, dan karena besok sudah resmi nanti setelah ini kita langsung turun ke masyarakat dan juga nanti kita ada program-program semacam setiap bulan sekali itu akan menyerap aspirasi masyarakat.  Mungkin dengan dikemas dari kita melalui jalan sehat atau kegiatan positif lainnya, " kata Candra. 

Saat ditanya kedepan apa program jangka, salah satunya adalah penanganan rob atau kemiskinan, Candra akan mengambil langkah dengan skala prioritas. 

"Nanti kita buat formulasi sendiri darimana yang paling dekat seperti penanganan kemiskinan. Karena untuk penanganan rob saat ini sudah dianggarkan oleh pemerintah pusat dan kita akan mendukung program tersebut," tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.