Header Ads

Bobol Toko Colombus Karanganyar, 7 Unit TV Dan 1 Pasang Speaker Aktif Dibawa Kabur Pencuri

Saat ini pihak Kepolisian sedang memburu pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Toko Colombus, Jalan Karangsari-Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Kejadian itu sendiri diketahui pada hari Minggu (25/8/2019) pukul 08.00 Wib oleh salah satu karyawannya yang hendak membuka Toko. Saat masuk ke toko, karyawan tersebut melakukan foto diri (selfie) sebagai bentuk absensi. Namun karyawan tersebut terkejut saat melihat background foto di HP, barang-barang elektronik seperti TV sudah tidak ada ditempatnya dan setelah di cek ada beberapa barang lagi yang hilang seperti speaker aktif.

Atas kejadian itu, karyawan tersebut langsung melaporkan kepihak kepolisian dan sampai kejadian ini dilaporkan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Pekalongan.

Akibat kejadian tersebut pihak Toko Colombus ditaksir mengalami kerugian kurang lebih Rp. 12.725.000,-(Dua belas juta Tujuh ratus duapuluh limaribu rupiah).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, membenarkan terkait terjadinya tindak pidana pencurian dan pemberatan yang terjadi di Toko Colombus Karanganyar. “Saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. Dan dari hasil pemeriksaan sementara diduga pelaku dalam menjalankan aksinya  masuk ke Toko dengan cara memadamkan lampu penerangan kemudian Memotong Gembok pada Pintu besi,” kata Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I. (NK-RH)

Diberdayakan oleh Blogger.