Header Ads

Seorang Kakek Lupa Ingatan Ditemukan Meninggal Di Tanggul

Kajen - Warga Desa Karangjati Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan pada minggu (07/07/2019) sekitar pukul 04.30 Wib, di gemparkan dengan penemuan seorang kakek yang meninggal dunia di sebuah tanggul.

Diketahui bahwa korban adalah  Dimar, 65 tahun warga Desa karangdowo Kecamatan Kedungwuni kabupaten Pekalongan. Dari hasil keterangan pihak keluarga mengatakan bahwa korban sudah meninggalkan rumahnya 7 (tuju) hari yang lalu. Korban juga sudah 15 tahun lupa ingatan dan sudah
10 tahun lebih, Korban sering meninggalkan rumah.

Dari keterangan seorang warga disekitar lokasi kejadian, bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal, pada hari Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 07.00 Wib Korban masih kelihatan diwarungnya.

Dari kejadia tersebut warga langsung melaporkan ke pihak Kepolisian. Setelah menerima laporan tersebut, petugas dari Polsek Wirdesa bersama dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan, datang ke TKP guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kemudian pihak Kepolisian menghubungi tim medis (Bidan desa) guna membantu melakukan pemeriksaan. Dan dari hasil pemeriksaan luar oleh Unit Identifikasi dan tim medis disimpulkan bahwa Korban telah meninggal dunia, dan pada tubuh Korban  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (RM)
Diberdayakan oleh Blogger.