Header Ads

Sempat Hilang,Afandi Ditemukan Di Jurang

KAJEN - Sempat hilang dan dikabarkan dibawa makhluk halus,Muhammad Afandi (5) buah hati dari pasangan Setiyo Rahmat (37) dan Saniah (35) warga Dadirejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,Selasa (16/7/2019).

Jenazah Korban yang sempat menghilang empat hari di Kabupaten Batang disambut isak tangis keluarga saat turun dari mobil jenazah Puskesmas Blado,dan langsung dimakamkan pada pukul 17.30 Wib.

Kepala Desa Kambangan, Kecamatan Blado, Sobirin mengatakan pihaknya bersama perangkat desa ikut mengantarkan jenazah Korban kerumah keluarganya.

"Korban ditemukan oleh tim gabungan baik dari TNI, Polri, Basarnas, dan masyarakat setempat,Alhamdulillah akhirnya ketemu," ungkapnya.

Dikatakan,berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis hasilnya tidak ditemukan kekerasan, hanya ada bekas luka benturan.

"Korban kemungkinan terjatuh karena ditemukan di Jurang Segoyangan yang berjarak 400 meter dari rumah pamannya," tambahnya. 

Adapun diketahui sebelumnya,Korban hilang saat menemani pamannya memberi makan kambing pada jum'at petang,sebelum akhirnya ditemukan didasar jurang dengan kemiringan 100 derajat. (12/07/2019).


Diberdayakan oleh Blogger.