Header Ads

Polres Pekalongan Gelar Upacara Peringati Hari Bhayangkara Ke-73

Kajen - Kepolisian Resor Pekalongan menggelar Upacara, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Polsek Kesesi, Rabu (10/07/2019). Upacara dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Pekalongan Asip Qolbihi, S.H., M.Si, Kompolnas Ir. Dede Farhan Aulawi, S.E.,M.M., Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P.,M.SS., Forkopinda Kabupaten Pekalongan, kepala OPD Kab. Pekalongan, PP Purnawirawan Polri, organisasi masyarakat dan perwakilan partai politik.

AKBP Wawan menyampaikan situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelataninternasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Kapolres Pekalongan berharap, Polri terutama SDM nya semakin Profesional, meningkatkan pelayanan terhadap Publik, kemudian penegakan hukum yang berkeadilan, dan bermitra dengan seluruh pihak TNI, Pemda, Masyarakat, Tokoh Pemuda untuk bersama - sama menciptakan Kabupaten Pekalongan agar tetap Aman, Tentram, dan Damai. selain itu, bersama dengan pemangku kepentingan, Polri turut terlibat dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air.

Di pilihnya Lapangan Polsek Kesesi sebagai tempat Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, "Agar lebih memasyarakat tidak hanya di kajen saja, ini semua terutama dengan mako yang baru bantuan dari Bpk Bupati Pekalongan, tentunya ini di sosialisasikan juga untuk masyarakat bahwa di sini lah Polsek Kesesi. apabila membutuhkan pelayanan di wilayah kecamatan Kesesi" ujar Kapolres.

Untuk pertama kalinya Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di laksanakan di wilayah Polsek. yang Spesial di Upacara tersebut turut hadir Bpk. Kompolnas. (RH)


Diberdayakan oleh Blogger.