Header Ads

Outbound Untuk Rekatkan Kader PKK

KAJEN - Tampak kemeriahan dan gelak tawa mewarnai perlombaan Outbound di hari terakhir rangkaian acara Temu Kader PKK se-Kabupaten Pekalongan Tahun 2019 yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Linggo Asri Kajen. Jumat-Sabtu (28-29/6/19).

Outbound memiliki arti kebersamaan dan diharapkan mampu memperkuat tim PKK,hal tersebut diungkapkan oleh Parminiyati dalam sambutan penutupannya.

“Sudah barang tentu dalam sebuah kegiatan mengandung makna tersendiri salah satunya outbound dengan berbagai permainan yang sebenarnya mengisyaratkan arti dari sebuah kebersamaan yang dilebur menjadi satu kesatuan sehingga memperkuat tim PKK. dengan segala permainannya ini kita yakini akan membangun sportifitas dalam tim. Karena dalam sebuah tim haruslah kompak dalam berbagai hal yang dilakukan, sehingga mencapai tujuan bersama,” tuturnya.

Sementara itu Inem,salah satu kader perwakilan dari Kecamatan Karanganyar mengatakan sangat menikmati perlombaan temu kader TP PKK itu. 

"Temu kader semacam ini bisa  jadi ajang tukar pikiran sekaligus sebagai sarana reffresing antar kader PKK yang bisa memotivasi para kader agar bergerak lebih semangat lagi,"ungkapnya.

Adapun,Ketua TP PKK Pekalongan Dra Hj. Munafah Asip Kholbihi melalui pesan singkatnya menyampaikan temu kader tersebut dimaksudkan sebagai sarana motivasi, untuk refreshing kader PKK dan merekatkan kekompakan antar kader se-kabupaten Pekalongan. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.