Header Ads

Orang Tua Korban Wahana Kora Kora Kecewa

KAJEN - Orang tua Korban wahana permainan kora kora,Margono (60) mengaku kecewa karena sampai saat ini belum ada itikad baik dari pengelola pasar malam,padahal bagaimanapun anaknya Taufik Malailano (15) meninggal dunia akibat naik kora kora di Pasar Malam.Rabu (24/07/2019).

"Sebab anak saya meninggal kan akibat naik kora-kora,tapi sampai anak saya dikebumikan belum ada pihak pengelola yang datang kerumah saya,"ungkapnya.

Dikatakan,Margono (60) tadi malam menerima informasi jika anaknya terjatuh dari wahana permainan di lokasi pasar malam lapangan sepak bola Desa Jajarwayang Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan dan sudah dibawa ke RSI Pekajangan.

Kemudian,pihaknya langsung menuju ke RSI Pekajangan dan ternyata benar anaknya menjadi salah satu korban dan telah meninggal dunia karena terjatuh dari wahana kapal kora-kora.

Selain itu juga ada 3 orang Korban yang merupakan tetangga dan sekaligus teman dari anaknya yaitu Ravel (15) Evan (18) dan Candra (14) semuanya warga Desa Bojonglor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.