Header Ads

Berhadiah Mobil,Jalan Sehat HUT Bayangkara ke 73 Meriah

KAJEN- Sekitar 20.000 peserta jalan sehat bersama Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73,terlihat memadati kawasan komplek alun-alun Kajen.Minggu pagi (28/07/2019).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan jalan sehat dilanjutkan dengan hiburan dari Bintang Pantura yakni Netta Morenza dan undian dengan hadiah utama sebuah mobil.

“Sejak pukul 05.30 Wib warga mulai berdatangan , bahkan hingga pukul 09.00 Wib, semakin banyak masyarakat yang datang dari berbagai arah menuju alun-alun kajen,"ungkapnya.

Dalam acara yang juga didukung oleh Radio KFM tersebut,Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk bisa membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian, karena hal itu tidak dapat terwujud tanpa peran serta dan partisipasi masyarakat.

“Mari kedepan kita sama-sama meningkatkan lagi partisipasi untuk menjaga mulai dari lingkungan kita dari tingkat yang terkecil hingga tingkat yang teratas sehingga apa yang kita inginkan dan kita ciptakan dapat terwujud,” ujar Kapolres.

Pihaknya,berharap  dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 ini, anggota Polri khususnya personil Polres Pekalongan dapat lebih dekat terhadap masyarakat dan bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Kami berharap anggota Polri khususnya personil Polres Pekalongan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,"tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.