Header Ads

Curi Hp Dan Laptop,Rudi Ditangkap

KAJEN - Rudi (26) Warga Dukuh Karang Gondang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan,ditangkap Aparat Reskrim Polsek Kesesi dan Resmob Polres Pekalongan.Lantaran melakukan pencurian sebuah Laptop dan Hp disebuah rumah.Senin (01/07/2019).

Tersangka ditangkap di rumah istrinya yang berada di Desa Karang gondang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 01.00 Wib.Selain Tersangka diamankan juga barang bukti hasil curian yaitu sebuah laptop + charger dan HPmilik Korban,selanjutnya Tersangka di bawa ke Mapolsek Kesesi untuk penyidikan lebih lanjut.

Adapun kejadian pencurian terjadi pada hari jumat tanggal 14 juni 2019 sekira pukul 04. 30 WIB, kejadian bermula saat Korban,Nadhiroh (57) Guru,warga Desa Jagung Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan dan Ditha (26) masih tidur,sedangkan Givarino (28) dan Bapaknya akan melaksanakan ibadah sholat subuh dimushola,melalui pintu samping rumah sebelah Barat dan tidak mengunci pintu kembali.

Saat Givarino kembali dari mushola langsung menanyakan kepada Korban dimana keberadaan Laptop dan Hp yang sebelumnya masih di cas di ruang tengah, kemudian Korban dan anggota keluarga lainnya mencari disekitar rumah tapi tidak ketemu.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.494.000,- (lima juta empat ratus sembilan puluh empat ribu rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek kesesi.Kini Tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat pasal 363 KUHP.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.