Header Ads

Caleg Terpilih Shinanta Previta Serahkan Bantuan Pendidikan


KAJEN - Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan sekaligus pasangan suami istri Shinanta Previta Anggareni didampingi suami Candra Saputra menyerahkan bantuan bagi siswa kurang mampu di SMK Muhammadiyah Kesesi,Senin (30/7).

Kepala SMK Muhammadiyah Kesesi, Moh Abdul Khodir menyampaikan,selain kursi roda dan shodaqoh pendidikan bagi siswa yang kurang mampu. Shinanta Previta Anggraeni bersama suami juga memberikan bantuan CSR senilai Rp 50 juta yang akan digunakan untuk penataan lingkungan seperti pembuatan talut.

"Ini sangat membantu sekali dan menambah semangat anak anak untuk belajar lebih baik lagi. Semoga bantuan ini memberikan banyak manfaat pula bagi kita semua," ungkapnya.


Caleg terpilih dari PAN Dapil 2, Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggareni  mengatakan,pihaknya bersama suami  secara rutin akan memberikan sebagian penghasilannya untuk shodaqoh pendidikan. 

"Kami sebelum dilantik sudah punya program bahwa sebagian penghasilan akan kami shodaqohkan untuk pendidikan. Kebetulan pada kesempatan kali ini kami bisa menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan shodaqoh pendidikan kepada SMK Muhammadiyah Kesesi," terang Caleg terpilih dari PAN Dapil 2, Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggareni .

Sementara itu, Caleg Terpilih PAN Dapil 3 DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra memberikan motivasi dengan menceritakan mengawali karier dari nol. Ia mengaku sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan pernah merasakan menjadi juru parkir. Namun ia tetap gigih bekerja keras hingga akhirnya seperti sekarang ini.

"Kami harapkan adik adik selalu semangat belajar kemudian setelah sukses untuk melihat adik adik yang ada dibawah kita nanti. Selalu semangat belajar terus dan insyaAllah kesuksesan selalu menyertai adik semua," pesannya.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.