Header Ads

Beraksi Di Bulan Ramadhan,Agus Akhirnya Ditangkap

KAJEN -  Agus Santoso (39) warga Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang ditangkap anggota Reskrim Polsek Wiradesa lantaran melakukan pencurian pada bulan ramadhan lalu,pada sekira pukul 17.00 Wib,Sabtu (29/06/2019).

Tersangka ditangkap setelah Aparat mendapatkan informasi tentang keberadaan Tersangka yang sedang berada di pinggir jalan pantura Kecamatan Petarukan,selanjutnya anggota polsek wiradesa bersama tim buser melakukan penangkapan terhadap Tersangka.Setelah dilakukan introgasi  Tersangka mengakui perbuatan yang dilakukannya,kemudian Tersangka dibawa ke polsek wiradesa untuk penyidikan lebih lanjut.

Adapun awal kejadian,Tersangka beraksi disebuah rumah milik Rochman (50) warga Kelurahan/Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,saat itu seluruh anggota keluarga sedang sholat tarawih di masjid dan hanya Rochman sendiri dirumah tersebut.

Kemudian Rochman mendengar ada suara.Saat dicek suara tersebut,ternyata ada seorang laki- laki  tidak dikenal yang diduga baru keluar dari kamar dan langsung menyerang Rochman untuk berusaha melarikan diri keluar lewat jendela.

Rochman pun berusaha mengejejar pencuri tersebut sambil berteriak maling...maling.... akhirnya warga berdatangan dan ikut mengejar pelaku namun tidak tertangkap,selanjutnya Rochman mengecek dalam rumah dan mendapati beberapa barang hilang,diantaranya uang sebesar Rp.1.000.000'-  yang berada dalam almari kamar beserta 2 HP merk xiomi,dengan total kerugian sebesar Rp.4.000.000.-. 

Kini Tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,dan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.