Header Ads

Seorang Kakek Tertamper Kereta Api

KAJEN - Seorang kakek tewas tersambar kereta api hingga kondisinya mengenaskan,belakangan diketahui Korban adalah Samiun (82) warga Desa Bandung Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus,Senin (17/06/2019).

Kejadian bermula saat kereta api Matarmaja No. Lokomotif  KA: 2017805 jurusan malang - pasar senen Jakarta melintas pada Km 96+1/2 ikut Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan telah menabrak seorang laki-laki yang sedang berjalan kaki diareal perlintasan tersebut.

Melihat itu,Masinis kereta api Anggi Panji menghentikan laju kereta api,kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas stasiun areal sragi,Yatmin (46).Setelah itu Pelapor memberitahukan kepada Joko (31) selaku security Stasiun Sragi melalui pesawat HT untuk mengecek orang yang telah tertamper di jalur   Km 96+1/2.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata memang benar terdapat orang yang telah tertabrak kereta api tersebut dengan kondisi bagian tubuh korban sudah tidak beraturan dan korban sudah tidak dikenali. Kemudian Joko melaporkan kepada kepala desa Blimbingwuluh untuk mengecek korban,setelah dilakukan pengecekan korban bukan warga Blimbingwuluh.  

Kemudian Yatmin melaporkan kejadian tersebut ke polsek sragi. Petugas polsek dengan Unit reskrim Polsek bersama dengan petugas Piket lalu lintas Pos Pait mendatangi TKP dan mengamankan TKP, setelah dicek  tidak ditemukan indentitas korban, Selanjutnya unit reskrim menghubungi tim identifikasi Polres Pekalongan untuk dilakukan olah TKP dan identifikasi dari korban, setelah dilakukan Identifikasi oleh Tim ident barulah diketahui identitas Korban.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.